eViacam Untuk Menggerakan Mouse Hanya Dengan Jari

Hy sobat Bagas, pernah melihat orang mengendalikan komputer hanya dengan menggerakan jari? Wah hebat bukan apalagi jika sobat beritahu ke teman-teman atau ke pacar sobat (kalau punya hehe..) pasti mereka akan terkagum-kagum. 

Yups dengan aplikasi eViacam itu bisa dilakukan hanya saja aplikasi ini bisa berjalan jika mempunya hardware tambahan yaitu WebCam dikarenakan saya tidak punya WebCam jadi tidak bisa menjajal deh, akan tetapi demi sobat Bagas31 saya ke warnet untuk mencobanya, setelah saya mencoba di warnet (yang ada webcamnya) dan juga kata pengalaman-pengalaman user yang sudah pernah menggunakan aplikasi itu rata-rata semuanya bilang "Menakjubkan, sumpah gw gak pernah memakai aplikasi sekeren ini akhirnya WebCam gw berguna juga"


Baiklah saya akan bahas kekurangan dari software canggih ini

  1. Terkadang saya bisa dengan mudahnya mengklik tapi terkadang juga susah
  2. Saya agak sulit untuk beradaptasi dengan software canggih ini, mungkin versi selanjutnya akan lebih "Friendly"
  3. Terkadang suka bentrok antara gerakan kepala dengan tangan, maka dari itu kalau menggunakan aplikasi ini jangan banyak gerak (pegel donk)
  4. Saya masih belum tahu bagaimana caranya mengklik kanan
  5. Sisanya jajal sendiri aja ya


    Silahkan dicoba software ini agar tidak keduluan sama teman-teman sobat hehe..

    Enjoy the modern software

    Regards DarkKnight

    Ayo ikuti survey dan menangkan hadiahnya dalam rangka 400 posting di blog BAGAS31, syarat dan ketentuan dapat di lihat di forum resmi blog BAGAS31

    Silahkan klik link ini untuk mengikuti surveynya http://kwiksurveys.com/?u=BAGAS31